-->

Nokia 9 PureView Ponsel Gaming Terbaik sepanjang 2019 Hingga 2020

 

Nokia 9 PureView Ponsel Gaming Terbaik sepanjang 2019 Hingga 2020-Mobile Nokia HMD Global menempati bagian teratas didaftar  pembaruan OS dan keamanan , serta ponsel yang kedudukannya melebihi rata-rata industri.


Dengan banyaknya bocor data di sana-sini, konsumen semakin apatis dengan komitmen produsen teknologi dalam menjaga privasi pengguna. Namun demikian, masyarakat juga dihadapkan dengan semakin tinggi kebutuhan akan keberadaan teknologi itu sendiri.


Untuk alasan ini, untuk membantu sedikit "memberikan pencerahan" kepada konsumen, penelitian tandingan menerbitkan laporan tentang "kepercayaan pemeringkatan" untuk pembuat smartphone, yang didasarkan pada empat pilar, yaitu perangkat lunak terbaru, pembaruan keamanan, berkualitas, dan bermanfaat perangkat untuk perusahaan.


Salah satu produk Nokia Terbaik di tahun 2020 ini adalah Nokia 9 PureView dapat dikatakan sebagai ponsel Nokia Gaming terbaik yang dirilis pada 2019 lalu. Ponsel Nokia Gaming ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 845 Qualcomm SSPM845 yang memenuhi syarat untuk memainkan game berat seperti Pubg Mobile pada pengaturan grafis maksimum, grafis Ultra HD dan bingkai ultra. Ponsel Nokia Gaming terbaik juga dapat memberikan kinerja yang baik saat bermain pada grafis HDR dan tingkat bingkai ultra. Dengan hasil yang cukup memuaskan di mana sepanjang permainan hampir tidak ada hambatan signifikan seperti lag atau penurunan bingkai yang signifikan. Kualitas layar 5,99 inci dan antarmuka Android One yang disematkan juga memberikan kenyamanan bagi gamer. Layar Poled QHD membuat ponsel Nokia Gaming terbaik ini memiliki gambar yang lebih tajam dan terperinci sehingga kualitas gambar akan semakin hidup. Ponsel Nokia Gaming terbaik juga dilengkapi dengan RAM besar dan kapasitas memori internal, 6GB dan 128GB yang mendukung kinerja landasan saat bermain game berat.


Baca juga: Spesifikasi Hp ASUS ROG Phone 3 Keunggulan Dan Kekuranya

Keunikan lain dari ponsel Nokia Gaming terbaik ini adalah 5 (lima) kamera utama 12MP, yang masing-masing terdiri dari tiga sensor monokrom dan sensor RGB yang tersisa. Lima kamera HP Gaming Nokia Terbaik dapat digunakan secara bersamaan sehingga mereka dapat menghasilkan foto yang sangat memuaskan juga dilengkapi dengan teknologi 3D TOF yang memungkinkan untuk memberikan kemampuan augmented reality yang lebih baik. Selain dari itu, ponsel Nokia Gaming paling baik saat ini juga dibekali  dengan kamera depan beresolusi20MP yang tentu saja sangat mendukung pengguna yang menyukai Selfoto.


Spesifikasi Nokia 9 PureView


Ukuran layar 5,99 inci

QHD + resolusi layar dipoles, 1440 x 2880 piksel, corning gorilla glass 5

OS Ver Android 9 Pie (Android One)

CPU Snapdragon 845.

CPU Speed   4x 2.8GHz Kryo 385 Emas & 4x 1.7GHz Kryo 385 Perak

Memori internal 128GB

No. memori eksternal

6GB RAM.

Kamera belakang 5X 12 MP + TOF

Kamera depan 20MP.

3,320mAh baterai

Dimensi 155 x 75 x 8 mm

Beratnya 172 G.

Warna biru tengah malam



Keunggulan Nokia 9 PureView

Memiliki penta kamera utama

Terbuat dari metal

Teknologi Kaca Melengkung

Layar QHD mendukung HDR10 dan debu gratis

Tahan air di bawah air hingga kedalaman 1,5 meter selama sekitar 30 menit

Snapdragon 845 chipset.


Kekurangan Nokia 9 PureView

Kamera depan tidak ada flash LED

SIM 2 slot ke 1 dengan microSD, slot hybrid

No 3,5 mm audio jack

LihatTutupKomentar