-->

Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 9A Dan Harga Hp Xiaomi Redmi 9A 2020

 


Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 9A Dan Harga Hp Xiaomi Redmi 9A 2020-Kebutuhan masyarakat saat ini untuk smartphone meningkat, itu membuat produsen smartphone mencoba membuat produk yang dapat dirasakan oleh semua kalangan. Xiaomi yang merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia menjawab ini dengan produk terbarunya kali ini.


Pada Agustus 2020, Xiaomi mengeluarkan produk terbarunya, Redmi 9a. Smartphone buatan Xiaomi kali ini ada di sini untuk kelas entry-level yang ditujukan untuk pengguna smartphone dengan anggaran minimal. Tidak hanya harga yang terjangkau, Xiaomi juga menyajikan smartphone ini dengan spesifikasi yang mampu mendukung kegiatan pengguna seluler, meskipun untuk kebutuhan berat seperti memainkan permainan smartphone ini sangat sedikit direkomendasikan. Namun, untuk kebutuhan dasar seperti mendukung kebutuhan kerja rumah dan juga belajar dari rumah smartphone ini cukup memenuhi syarat untuk itu. Smartphone ini juga mendapat nama panggilan dari level entri ponsel pintar karena harga dan spesifikasi yang dilakukannya. Penasaran tidak dengan smartphone yang satu ini.


Harga Xiaomi redmi 9a 

Jika Anda berbicara, produk dari Xiaomi tidak perlu ditanyai lagi. Xiaomi dikenal sebagai smartphone yang menyajikan produknya dengan harga terjangkau tetapi masih selalu menyediakan spesifikasi dan teknologi mutakhir. Itu membuat pengembangan Smartphone Xiaomi di Indonesia sangat meningkat dengan cepat. Meskipun jika dibandingkan dengan pesaing lain, Xiaomi adalah produsen yang tidak melakukan pemasaran besar-besaran, tetapi karena produk tersebut diminati oleh masyarakat yang menjadikan Xiaomi salah satu merek paling populer di Indonesia.


REDMI 9A membawa layar HD plus 6,53 inci dengan rasio aspek 20: 9. Layar ponsel ini didukung oleh kecerahan hingga 400 nits. Sisi depan menggunakan desain atau layar tampilan dot dot dengan poni kecil sebagai wadah kamera depan resolusi 5 MP (F / 2.2).


Baca juga: Nokia 9 PureView Ponsel Gaming Terbaik sepanjang 2019 Hingga 2020


Di belakang, REDMI 9A hanya memiliki kamera belakang dengan sensor 13MP (PDAF) yang diatur secara vertikal diikuti oleh LED Flash.


REDMI 9A hanya didukung oleh satu kamera, Tetapi jangan salah, kamera Redmi 9A telah disajikan secara luas dengan fitur penuh seperti pengenalan wajah, deteksi adegan AI, mode HDR, efek kaleidoskop, dan banyak lagi. Kamera belakang 13MP mampu menghasilkan gambar yang cukup bagus dalam berbagai situasi.


REDMI 9A menggunakan Helio G25 (12nm Octa-Core 2.0 GHz Cortex-A53 + GPU PowerVR GE8320).


REDMI 9A, dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh, REDMI 9A membawa pengisian cepat 10W (5V, 2A), sehingga dapat mempercepat waktu pengisian perangkat.


Dilengkapi dengan tiga varian warna, yaitu Granite Grey, Peacook Green, dan Sky Blue. Untuk harga, di Indonesia, Xiaomi Redmi 9A (2GB / 32GB) dihargai Rp1.249.000, sedangkan untuk (3GB + 32GB) dibanderol Rp1.349.000.


Perhatian : 

Untuk Harga mungkin sudah berubah , seiring waktu dan tempat dimana anda membelinya 

LihatTutupKomentar